Manajemen Persipura Bergerak Cepat Benahi Stadion Klabat Manado

  • Whatsapp
Untuk pekerjaan penggantian lampu, Manajemen Persipura bahkan mendatangkan 3 teknisi khusus dari Jayapura.

Manado, DetikManado.com – Pihak manajemen Persipura Jayapura bergerak cepat membenahi Stadion Klabat Manado yang akan menjadi home base  mereka di musim 2020 ini.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena dan Manajer Persipura Ruddy Maswi bersama tim turun langsung membenahi stadion yang pernah menjadi milik Persma Manado itu. “Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano itu biasa turun langsung melihat pekerjaan di lapangan. Sehingga iklim kerja seperti itu yang ada di Persipura,” ungkap Bebena, Rabu (26/02/2020).

Bacaan Lainnya

Selain membenahi sejumlah ruangan di tribun penonton, Manajemen Persipura juga mengecat kembali tribun timur dengan warga khas merah-hitam. Pekerjaan lainnya yang juga dilakukan adalah mengganti sejumlah titik lampu yang rusak, sekaligus menambah beberapa titik lampu untuk meningkatkan kapasitas lampu stadion. “Ini sesuai rekomendasi PT Liga Indonesia Baru, jadi kami kerjakan untuk memenuhi standar stadion,” ujarnya.

Untuk pekerjaan penggantian lampu, Manajemen Persipura bahkan mendatangkan 3 teknisi khusus dari Jayapura yang selama ini menangani Stadion Mandala Jayapura. “Mereka ini dilatih khusus oleh Philips untuk menangani lampu stadion,” ujarnya.

Diketahui, Persipura Jayapura akan menjalani laga perdana Shopee Liga 1 Musim 2020 dengan menjamu PSIS Semarang, Minggu (01/03/2020) pukul 15.30 Wita. Sedangkan tim yang dipimpin Pelatih Kepala Jackson Tiago sudah tiba di Manado pada, Rabu malam (26/02/2020), setelah menjalani penerbangan dari Jakarta. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.