Masih Rendah,Wakapolda Dorong Percepatan Vaksinasi di Minahasa Utara

Manado, DetikManado.com – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir mendorong jajaran Forkopimda dan seluruh tokoh di Kabupaten Minahasa Utara untuk mempercepat vaksinasi covid-19.

Hal tersebut disampaikan saat meninjau Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa Utara, Selasa (9/11/2021) pagi, kerjasama antara Biddokkes Polda Sulut, Polres Minut, TNI dan Dinas Kesehatan Minut.

“Kabupaten Minut termasuk 4 dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut yang masih rendah vaksinasi untuk dosis pertama. Kami dari Polda akan mendukung secara total, kami siap untuk membantu,” ujar Isir.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

“Meski sudah divaksin, kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak boleh berpuas diri, jangan lengah. Mari terus berkolaborasi dengan seluruh stake holder, dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pencegahan covid-19,”imbaunya.

Komentar Facebook