Membentuk Kekebalan Komunitas, Program Vaksinasi Mobile Terus Dioptimalkan

Polres Minahasa Selatan juga mengadakan vaksin secara mobile dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor, di Kantor Samsat Amurang.

Manado, DetikManado.com – Percepatan vaksinasi terus digencarkan jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel). Hal tersebut guna mencapai target optimal prosentase masyarakat penerima suntikan vaksin Covid-19 menuju kekebalan komunitas.

Di antaranya dengan mengadakan gerai-gerai vaksin di berbagai tempat, vaksinasi keliling hingga melaksanakan door to door di permukiman warga.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Samrat kali ini, Polres Minahasa Selatan juga mengadakan vaksin secara mobile dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor, di Kantor Samsat Amurang.

“Kami bersama pegawai Kantor Samsat Minsel melaksanakan razia ranmor, memeriksa administrasi pengendara dan kendaraan. Selain itu, kepada pengguna ranmor yang belum divaksin langsung kami arahkan untuk menerima layanan vaksinasi Covid-19,” kata Kasatlantas AKP Hadi Siswanto, akhir pekan lalu.

Program vaksinasi mobile ini diselenggarakan oleh Satlantas dan Urkes Polres Minahasa Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kantor Samsat Amurang.

Komentar Facebook

Pos terkait