Meski Pandemi Covid-19, Begini Natal Mahasiswa Sorong Raya di Tondano Minahasa

Para mahasiswa asal Sorong Raya, Papua Barat menggelar ibadah perayaan Natal. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Komunitas mahasiswa dan mahasiswi Sorong Raya di Tondano, Minahasa, Sulut, menggelar ibadah perayaan Natal, tidak lama ini.

“Momen natal ini kita semua senantiasa menjaga kebersamaan dan juga menjaga tali persaudara di tanah rantau untuk menyambut kelahiran sang Mesias anak Allah yang akan lahir pada 25 Desember nanti. Maka kita semua sekarang mempersiapkan iman kita untuk menyambut kelahiran-Nya,” ungkap pelayan firman Mei Daniel Wetju STh dalam ibadah tersebut yang dilaksanakan di Asrama Serui, Minahasa, Sulut.

Bacaan Lainnya

Ibadah perayaan Natal 25 Desember 2020 ini sebagai khususnya menjadi kehadiran komunitas Sorong Raya sebagai wadah persatuan dan kekeluargaan.

“Dengan kelahiran sang juru selamat yang dinamai Imanuel, kita senantiasa  menjaga persatuan mahasiswa Sorong Raya,” kata Presiden Komunitas Sorong Raya, Jony Way.

Ia juga mewakili pengurus komunitas tersebut menyampaikan terima kasih untuk seluruh anggota dan simpatisan yang bekerja keras mensukseskan perayaan Natal. Disebutkan Way, ucapan kepada Pendeta Mamberb Y Rumakik SSi MKesos, Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Cabang Tondano, dan seluruh anggota Sorong Raya.

Komentar Facebook

Pos terkait