Nelson Godok Fisik Runtukahu Cs Selama 2 Pekan

  • Whatsapp
Runtukahu (kanan) saat menjalani sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Kamis (16/01/2020).

Manado, DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United sudah menjalani latihan sejak, Rabu (15/01/2020), di Stadion Klabat Manado. Latihan ini dipimpin langsung Pelatih Kepala Ricky Nelson didampingi tim pelatih.

Hingga hari kedua, Kamis (16/01/2020), dari total 26 pemain yang sudah dikontrak, tercatat baru 22 pemain yag ikut bergabung dalam latihan. Masih ada 4 pemain yang absen yakni Mahadirga Lasut, I Nyoman Adi Parwa, Michael Rumere, dan Elthon Maran. Rossy Noprihanis yang sebelumnya absen, terlihat sudah bergabung bersama tim.

Muat Lebih

Pantauan DetikManado.com, selain menu latihan fisik, Eksel Runtukahu dkk juga diberi simulasi pertandingan dalam dua tahap. Nelson mencoba memainkan beberapa pola dengan perubahan komposisi pemain dan formasi. “Jadi selama dua pekan ini, saya fokus di fisik. Untuk melihat ketahanan anak-anak, bahkan nanti sampai game 90 menit,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selain menepa fisik, secara perlahan juga mulai diberikan beberapa teknik permainan. “Saya juga mulai berikan teknikal,” tandasnya. (ml/joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *