Nyaris Jadi Korban Begal, Vanessa Gloria Berharap Aparat Tingkatkan Patroli

  • Whatsapp
Vanessa Gloria

MANADO, DetikManado.com – Vanessa Gloria, warga kelurahaan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, nyaris menjadi korban begal, Kamis (03/05/2019) pukul 19.00 wita.

Menurut Gloria, pada saat ejadian tersebut, Ia sedang berdiri menunggu jemputan taksi online, di samping sekolah Eben Heazer, jalan 14 Febaruari Teling, Kota Manado.

“Saat sedang menunggu taksi, saya berjalan menuju Indomaret yang di sekitar daerah itu, tiba-tiba muncul dua orang lelaki berbadan kurus, menggunakan sepeda motor langsung merampas Handpone (HP) dari tangan saya,” jelas Gloria kepada DetikManado.com, Sabtu (04/05/2019) pagi.

Lanjutnya, Karena kaget dan takut, Ia pun langsung teriak sehingga manatik perhatian masyarakat yang berada disekitar tempat tersebut.

“Untung saja HP saya jatuh ke tanah, dua begal tersebut tidak sempat mengambil, karena saya sudah berteriak, mereka pun langsung cakar melarikan diri,” jelasnya.

Wanita muda ini, berharap aparat berwajib lebih meningkatkan kegiatan patroli, supaya apa yang dialaminya, tidak akan terjadi pada masyaralat lain.

“Sedangkan di kompleks tentara, masih ada yang berani berbuat seperti itu, apalagi di daerah yang jauh dengan aparat,” tutur Gloria, seraya mengatakan Ia tidak melaporkan permasalahan tersebut kepada Polisi.

Sementara itu, Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, mengaku pihaknya tidak menerima laporan dari korban.

“Saya sudah cek kepada anggota yang piket, sampai sekarang tidak laporan,” jelas Hamsy.

Hamsy menambahkan, anggotanya setiap malam melakukan patrol sampai masuk ke lorong-lorong yang dianggap rawan, hal ini dlakukan sebagai langkah preentif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Hardi)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *