Pastikan Situasi Malam Pergantian Tahun Aman, Kapolda Sulut Lakukan Patroli

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Menjelang pergantian tahun, Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto melakukan patroli pemantauan di sejumlah lokasi dengan menggunakan motor patroli bersama dengan Wakapolda Irjen Pol Alex Mandalika serta PJU Polda, Selasa (31/12/2019) malam.

Pantauan DetikManado.com, rute patroli pengamanan ini dimulai dari halaman Mapolda Sulut, Kawasan Megamas hingga Bandara Sam Ratulangi. “Dengan adanya patroli ini kita ingin menunjukkan kepada masyarakat Sulut khususnya Kota Manado untuk berkendara dengan tertib,” ujar Kapolda.

Dia juga mengatakan bahwa Polda Sulut siap mengamankan malam pergantian tahun sehingga bisa berjalan dengan baik. “Kita ingin memberikan rasa aman kepada warga yang akan merayakannya,” kata Kapolda.

Senada dengan itu Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK mengatakan untuk pengamanan lalulintas ada beberapa yang menjadi perhatian. “Ada 13 titik yang kita lakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” bebernya.

Dia mengimbau masyarakat untuk sama- sama menjaga dan mengsukseskan malam pergantian tahun sehingga berjalan aman dan lancar. “Kami juga menyiapkan personil lainnya jika terjadi kecelakaan, karena tahun sebelumnya banyak terjadi kecelakaan setelah malam pergantian tahun yaitu pada tengah malam dan anggota kami sudah siap,” pungkas Sonjaya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *