77 dibaca

PD IGRA Kota Manado Berbagi Kasih di Panti Asuhan

  • Whatsapp
PD IGRA berbagi kasih bersama anak panti asuhan.

Manado, Detikmanado.com- Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (PD IGRA) Kota Manado, menggelar acara berbagi kasih bersama beberapa panti asuhan dan anak yatim,yang dilaksanakan di aula Graha Gubernuran, Selasa (10/09/2019).

“Pelaksanaan kegiatan yang melibatkan dan mengundang anak-anak panti asuhan seperti ini sangat baik sekali, sehingga tali persaudaraan antara siswa atau peserta didik dengan saudara-saudaranya yang berada di panti asuhan dapat terjalin dengan baik,” beber Latief Tarabuke MPd, Pengawas Pendidikan Agama Kemenag Kota Manado.

Muat Lebih

Lanjutnya, itu merupakan salah satu kegiatan yang diprogramkan oleh Kementerian Agama Kota Manado untuk anak Raudatul Athfal bersama anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Manado.”Kami sangat bahagia bisa mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbagi kasih dengan mereka kiranya dengan kegiatan, dan juga bantuan yang kami berikan dapat membawa dampak positif buat mereka,” ujarnya.

Ini merupakan salah satu kegiatan yang diprogramkan oleh Kementerian Agama Kota Manado.

Dia juga menambahkan, ke depannya anjangsa berbagi kasih ini dapat menjadi agenda tahunan sehingga ini bisa berkembang Khususnya di daerah Sulawesi Utara. “Semoga ini tetap dipertahankan karena ini dapat mengembangkan kreativitas anak-anak di usia dini serta dapat memotivasi mereka sebagai penerus harapan bangsa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI Sulut KH Abdul Wahid Abdul Gafur yang turut serta dalam acara berbagi kasih ini serta juga dimeriahkan oleh Pendongeng Nasional Puguh Hermawan atau yang biasa disapa ‘kak Heru’ yang menghibur anak-anak Raudhatul Athfal dengan dongeng jenakanya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *