Peduli Sosial di Hari Bhayangkara ke-77, Polda Sulut Menggelar Donor Darah

Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Bidang Dokkes bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut menggelar kegiatan donor darah, di Aula Catur Prasetya Polda Sulut, pada Jumat (16/6/2023). (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Bidang Dokkes bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut menggelar kegiatan donor darah, di Aula Catur Prasetya Polda Sulut, pada Jumat (16/6/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Polda Sulut, Bhayangkari, personel Polda Sulut dan personel Kodam XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, salah satu kegiatan yang kita laksanakan adalah bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polda Sulut, ada Bhayangkari, dan kami juga minta dari rekan-rekan TNI. Targetnya lebih kurang 200 kantong, dan kita harapkan lebih,” kata Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Irjen Setyo juga mengatakan, kegiatan ini bisa mendukung program PMI Sulut dalam pengumpulan darah.

“Kebutuhan darah bagi masyarakat Sulut cukup banyak sehingga dengan donor darah yang diinisasi oleh Bidang Dokkes Polda Sulut dapat meringankan beban masyarakat,” lanjutnya.

Komentar Facebook

Pos terkait