Pemilihan Direksi PT LIB, Persipura Usung 3 Kandidat, Siapa Mereka?

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (kedua dari kiri) menargetkan timnya menadi juara liga 1 di Stadion Klabat Manado.

Manado, DetikManado.com – Terkait dengan pemilihan direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB), manajemen Persipura Jayapura mengusulkan pihak PSSI menjadi pengawas dan tidak terlibat dalam kepengurusan tersebut.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan pihaknya meminta PSSI untuk menjadi pengawas dalam mengawal perjalanan kompetisi nanti dan meyakini Ketua Umum PSSI, Muhammad Iriawan juga menginginkan hal yang sama.

Bacaan Lainnya

“Kita bisa memilih pimpinan yang profesional, kapabel dan berpengalaman demi perbaikan sepakbola nasional,” kata BTM, Selasa (19/05/2020).

Menurutnya, resiko bila terus-terusan ribut seperti ini, pasti akan jadi perhatian pemerintah terutama Presiden Jokowi yang memiliki atensi yang luar biasa kepada PSSI dan sepak bola.

“Jadi ini harus kita hargai dan hormati, jangan kita aneh-aneh lagi, sudahlah, kami ini sudah bosan lihat pertikaian yang terjadi baik di PSSI maupun LIB, berhentilah,” bebernya.

Komentar Facebook

Pos terkait