Pengurus Wilayah ICMI Sulut Resmi Dilantik

Jimly berharap setelah dilantiknya Ketua dan seluruh pengurus ICMI Sulut ini akan betul-betul bergerak dengan aktiv di dalam organisasi ini.

Manado, DetikManado.com – Ketua Umum Majelis Pengurus Pusat (MPP) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Prof Dr Jimly Asshiddiqie SH, pada Jumat (14/02/2020), secara resmi melantik Pengurus Wilayah ICMI Sulut masa periode 2020-2025, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Sulut.

Ketua ICMI Sulut yang terpilih dan dilantik adalah Prof Dr Ir H Sangkertadi DEA.

Dalam sambutannya, Jimly berharap setelah dilantiknya Ketua dan seluruh pengurus ICMI Sulut ini akan betul-betul bergerak dengan aktiv di dalam organisasi ini. “Karena ICMI adalah organisasi bangsa Indonesia, dan ICMI juga organisasi bangsa yang terpandang di kancah nasional,” ujarnya.

Pelantikan yang bertema “Kecendikiawan Berlandaskan Iman dan Taqwa Membentuk SDM Unggul Menuju Sulut Hebat” ini juga turut dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten III Pemprov Sulut, Kakanwil Provinsi Sulut, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Direktur Utama Bank SulutGo, Ketua PWNU Sulut, Ketua dan para pimpinan Majelis Taklim Sulut serta tamu undangan lainnya. (ali)

Komentar Facebook