1.956 dibaca

Penjelasan Manajemen Bogor FC Sulut United Terkait Mundurnya Herkis

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto.

Manado,DetikManado.com – Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herri Kiswanto resmi mengundurkan diri, Selasa (10/09/2019). Ini merupakan buntut dari prestasi Bogor FC Sulut United yang terus merosot di Klasemen Liga 2 PSSI.

“Herry Kiswanto mengundurkan diri. Setelah kita melakukan meeting dengan manajemen, pemegang saham, serta stakeholder, penggantian pelatih murni dari hasil evaluasi Sulut United yang merosot di liga 2,” ujar M Ridho Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United, Selasa (10/09/2019) malam.

Muat Lebih

Lanjut Ridho, kalau posisi Bogor FC Sulut United aman di klasemen tidak mungkin akan dievaluasi.”Karena posisi lagi kritis ini, masa manajemen diam saja. Kalau kami tidak cepat mengambil tindakan nanti kami dianggap diam saja,dan ini adalah keputusan yang terbaik untuk tim,” bebernya.

Dirinya juga mengatakan kepada masyarakat Sulut untuk terus memberikan mereka dukungan.” Jikalau ada isu-isu lain tentang pemecatan coach Herkis itu bukan dari kami, sekali lagi ini murni dari hasil evaluasi yang didapat dari prestasi Sulut United,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *