Peresmian dan Pentahbisan GPdI Anugerah Waleleng

Ibadah syukur peresmian dan pentahbisan ini dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal yang dipimpin Pdt Yvonne Awuy Lantu.

Bitung, DetikManado.com – Jemaat Gereja bersuka cita bersama Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam ibadah syukur dalam rangka peresmian dan pentahbisan Gereja GPdI Anugerah Waleleng, Kelurahan Pinokalan, pada pekan lalu, Kamis (12/12/2019).

Ibadah syukur peresmian dan pentahbisan ini dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal yang dipimpin Pdt Yvonne Awuy Lantu selaku Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Lomban dalam sambutannya mengajak seluruh Jemaat untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus oleh karena perkenanan-Nya, dapat meresmikan dan mentahbiskan gedung gereja GPdI Anugerah Waleleng Pinokalan.  “Gereja bukan saja bangunan fisik, tetapi gereja yang sesungguhnya adalah persekutuan orang percaya yang bertumbuh dalam iman, kasih dan kebenaran,” tutur Lomban.

Ke depan, Wali Kota Bitung berharap dengan diresmikan dan ditahbiskannya gedung gereja ini, jemaat akan semakin maju dalam meningkatkan kualitas iman dalam melayani Tuhan, serta dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam meningkatkan program pemerintah dalam masyarakat.

Komentar Facebook

Pos terkait