Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bitung Ikuti Upacara Secara Virtual

Upcara virtual memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Bitung. (foto:Humas)

Bitung, DetikManado.com – Selasa (05/07/2022) tepat pukul 08.00 Wita, jajaran Polres Bitung mengikuti upacara secara serentak, dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 melalui Virtual.

Upacara yang dipusatkan di Lembaga Pendidikan akademi Kepolisian Negera Republik Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara.

Dengan mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tanguh Indonesia Tumbuh” diikuti oleh Satu Peleton gabungan Perwira Polres Bitung Polres Bitung dan Satu Peleton Gabungan Sat Intel dan Sat Reskrim Polres Bitung dan yang bertindak selaku komandan upacara, AKP Aswar Nur, SIK.

Sementara itu, Presiden RI, Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, Polri selalu hadir hingga ke pelosok desa. Sehingga Polri, harus bekerja dengan baik dan dapat memastikan Kamtibmas selalu kondusif.

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara, Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dan dalam membela bangsa dan negara,” ucap Jokowi.

Komentar Facebook