Peringati Ulang Tahun Perak ke-25, Alumni Akabri 1995 di Sulut Gelar Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di 3 lokasi, yaitu Desa Wori dan Desa Kima Bajo Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, serta Desa Ampreng Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa.

Manado, DetikManado.com – Anggota TNI dan Polri yang bertugas di Sulut yang merupakan lulusan Akabri tahun 1995 melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa daerah di Sulut.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di 3 lokasi, yaitu Desa Wori dan Desa Kima Bajo Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, serta Desa Ampreng Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa, Sabtu (25/7/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK, yang juga salah satu alumni Akabri 1995 (Bimacakti), kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan ulang tahun alumni ke-25, yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2020.

“Ada beberapa kegiatan yang kita lakukan, salah satunya bakti sosial yang kita lakukan di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, anggota alumni lainnya, Kepala Keuangan Kodam XIII/Merdeka Kolonel Sony Sumolang juga mengatakan, bakti sosial dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara aparat TNI/Polri dengan masyarakat.

Komentar Facebook

Pos terkait