Persiba Balikpapan di Mata Herry Kiswanto

Herkis yang didampingi striker Eksel Runtukahu saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Sabtu (06/07/2019).

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United akan menghadapi Bersiba Balikpapan dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Minggu (07/07/2019) sore. Bagaimana kondisi tim Persiba Balikpapan di mata pihak tuan rumah?

“Ini tim (Persiba) punya sejarah bagus. Saya juga pernah di Persiba. Tim ini ditargetkan untuk lolos (ke Liga 1),” ujar Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry ‘Herkis’ Kiswanto saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Sabtu (06/07/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Herkis mengatakan, yang jelas pihaknya sudah mengantisipasi kekuatan lawan. Bahkan dia sudah sering bicara dengan para pemain. “Nda usah canggung, jangan ragu. Normal saja. Sama saja, sebelas lawan sebelas,” ujar Herkis sambil menambahkan, pihaknya terus memperkuat organisasi bermain, dan juga skema bermain dilaksanakan dengan baik.

Herkis mengatakan, dia respek dengan tim Persiba Balikpapan. “Namun setiap lawan adalah final bagi saya,” ujar Herkis yang didampingi striker Eksel Runtukahu.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait