Persipura Sumbangkan Dana Subsidi dari PT LIB untuk Tangani Covid-19

Pendukung Persipura Jayapura berada di Stadion Klabat Manado saat menyaksikan laga menjamu PSIS Semarang, Minggu 2 Maret 2020 silam.

Manado, DetikManado.com – Terhentinya kompetisi sepak bola di tanah air akibat Covid-19 mnejadi keprihatinan berbagai pihak. Termasuk Persipura Jayapura, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Papua.

Dalam kondisi seperti ini, langkah bijak diambil Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano dengan menyumbangkan ratusan juta rupiah bagi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kita jelas prihatin dengan situasi saat ini, oleh karena itu, kita harus terus berdampingan dengan pemerintah pusat untuk sama-sama berusaha menanggulangi wabah Corona ini,” ujar BTM, sapaan akrab Mano di Jayapura, Rabu (6/5/2020).

Sebagai bentuk kepedulian Persipura terhadap bencana nasional ini, BTM mengatakan, dia telah memutuskan Persipura Jayapura tidak akan mengambil subsidi tahap kedua dari LIB.

“Saya sudah perintahkan Manajer untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional sebagai sumbangan,” ujar Mano.

Komentar Facebook

Pos terkait