Pesan Kamtibmas Kapolda Sulut di Mesjid Raya Ahmad Yani Manado

Kapolda mengajak jamaah agar tetap menjaga daerah Sulut ini aman dan kondusif.

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa terus melakukan safari Kamtibmas. Kali ini yang dikunjungi Kapolda adalah Masjid Raya Ahmad Yani Manado. Ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama ratusan jamaah yang berasal dari Kota Manado dan sekitarnya, Jumat (12/03/2020) siang.

Dalam sambutannya, Kapolda mengajak jamaah agar tetap menjaga daerah Sulut ini aman dan kondusif karena sebentar lagi akan menghadapi Pilkada di 8 daerah, yaitu Pemilihan Gubernur, 3 Wali Kota yaitu Manado, Tomohon dan Bitung serta 4 Kabupaten yaitu, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Selatan, dan Bolaang Mongondow Timur. “Kalau Pilkada tidak terlaksana dengan baik tentu akan mengganggu kamtibmas, sebaliknya kalau kamtibmas tidak baik juga akan mengganggu Pilkada, serta pembangunan juga akan terganggu,” kata Kapolda.

Bacaan Lainnya

Lumowa juga juga memohon dukungan seluruh jamaah dan masyarakat Sulut terlebih khusus Kota Manado atas pelaksanaan tugas kepolisian. “Jika saya orang Sulut saja saat bertugas di daerah lain bisa didukung, apalagi di kampung saya sendiri?,” ungkap Kapolda.

Komentar Facebook

Pos terkait