Pesan Kapolda Sulut Saat Salat Id di Lapangan Mapolda

Ratusan umat Islam menunaikan iabadah salat id di lapangan Mapolda Sulut.

Manado,DetikManado.com – Ratusan umat muslim memadati lapangan Mapolda Sulut, Rabu (05/06/2019), guna melaksanakan ibadah salat ied. Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama jajarannya juga berada di kompleks Mapolda.

Kapolda menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H kepada segenap umat muslim di Sulawesi Utara. “Mohon maaf lahir batin mari kita jaga suasana kondusif, suasana toleransi di wilayah sulawesi utara ini,” ujar Kapolda.

Bacaan Lainnya

Kapolda berharap suasana keharmonisan yang terjadi hari ini dapat berlanjut dan tetap terjaga di dalam kehidupan sehari – hari.

Senada dengan itu Ketua Pengurus Hari Besar Islam Kota Manado Hi Amir Liputo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang mendukung semua kegiatan umat muslim dari bulan puasa sampai dengan salat tarawih, malam takbiran sampai puncaknya sholat Idul Fitri. “Tempat ibadah sholat ied ada ribuan lokasi kami terus memantau dan sampai hari ini tidak ada satu pun insiden yang terjadi. Ini semua berkat kerja sama kita semua dan berkat Kapolda bersama jajaran mendukung kita semua,” beber Liputo.

Komentar Facebook

Pos terkait