Pesan Kepala Dinas Dikda Sulut Saat Penamatan Siswa SMAN 1 Manado

Femmy J Suluh menyampaikan sambutan dalam acara penamatan siswa SMAN 1 Manado pada,i Jumat (17/5/2024), di aula Markas Kodam XIII/Merdeka. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – SMAN 1 Manado menggelar penamatan bagi 653 siswa Kelas XII tahun ajaran 2023/2024 pada, Jumat (17/5/2024), di aula Markas Kodam XIII/Merdeka.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi menghadiri kegiatan itu, dan menyampaikan sejumlah pesan di hadapan ribuan audiens yang hadir.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, menyampaikan selamat untuk SMAN 1 Manado yang hari ini menamatkan 653 lulusan terbaik. Anak-anak muda kebanggaan Sulut, kebanggaan Indonesia, generasi emas masa depan Sulut, masa depan bangsa dan negara,” papar Femmy J Suluh mengawali sambutannya.

Dia mengatakan, dirinya percaya bahwa para lulusan ini akan menjadi orang-orang hebat di masa depan. Sesuai data yang ada, sebagian lulusan itu akan melanjutkan studi, baik di perguruan tinggi di luar daerah maupun di Sulut. Sebagian lagi mungkin akan bekerja, atau memilih jalan untuk meraih masa depannya.

Komentar Facebook

Pos terkait