Pesan Olly Saat Ibadah Perayaan Natal

  • Whatsapp
Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh ASN dan THL Pemprov Sulut untuk menyambut dan merayakan Natal dengan ungkapan syukur dan sukacita.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangkaian ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh ASN dan THL Pemprov Sulut untuk menyambut dan merayakan Natal dengan ungkapan syukur dan sukacita.

“Dan tentunya patut dijadikan momentum untuk merevitalisasi dan menggelorakan kembali semangat kesederhanaan,” ujar Olly, Minggu (01/12/2019) di aula mapalus kantor gubernur.

Bacaan Lainnya

Olly juga mengatakan, kedamaian dan cinta kasih dalam menapaki hidup yang dianugerahkan Tuhan. “Betapa berbahagianya kita menyambut hari Natal ini. Rayakanlah Natal sesuai tanggung jawab kita masing-masing,” pungkasnya.

Ibadah ini dihadiri oleh, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen Lombok, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Juga para kepala perangkat daerah serta ASN dan THL di lingkup Pemprov Sulut. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *