Pria Pelaku Kekerasan Seksual dan Pembunuhan Gadis Remaja di Minahasa Ditangkap Polisi

Aparat Polresta Manado, Senin (15/4/2024). saat menggelar konferensi pers mengungkap kasus penganiayaan, kekerasan seksual serta pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado melalui Tim Delta Resmob berhasil mengamankan pelaku penganiayaan, kekerasan seksual, da pembunuhan di Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulut

Pelaku, DP (53), seorang petani, melakukan tindak kejahatan tersebut terhadap Maria VS (40), seorang ibu rumah tangga pada Senin (15/4/2024). Tak hanya itu, DP juga melakukan kekerasan seksual serta membunuh Anggelina, anak dari Maria.

Bacaan Lainnya

Ini terungkap dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait diwakili Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu didampingi Kasi Humas Ipda Agus Haryono pada, Senin (15/4/2024).

“Kejadian bermula pada Senin 4 Maret 2024, sekitar pukul 22.00 Wita, ketika pelaku yang sedang dalam pengaruh minuman keras, bertengkar dengan Maria karena hendak pulang ke rumahnya,” ujar May Diana Sitepu.

Perkelahian ini berujung pada penganiayaan terhadap Maria, di mana pelaku memukul korban dengan kepalan tangan, menyebabkan korban mengalami luka memar dan lebam di wajah.

Komentar Facebook

Pos terkait