Proyek Peningkatan Ruas Jalan Kampung Baru di Poyowa Besar Tuntas

Pelaksanaan PHO oleh Dinas PUPR Kotamobagu terhadap paket peningkatan ruas jalan Kampung Baru di Poyowa Besar.(Foto: Istimewa)

Kotamobagu, DetikManado.com – Proyek peningkatan ruas jalan Kampung Baru di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dinyatakan tuntas 100 persen oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Hal itu menyusul dilakukannya Provisional Hand Over (PHO) atas paket pekerjaan yang dibiayai negara melalui Dana Alokasi Umum (DAU) Kota Kotamobagu Tahun 2023, dengan nilai kontrak Rp2,4 miliar lebih.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kotamobagu Claudy Nusi Mokodongan ST membenarkan bahwa proyek peningkatan ruas jalan Kampung Baru di Poyowa Besar Satu, sudah rampung 100 persen. “Proyek ini adalah kegiatan di Bidang Bina Marga yang paling terakhir di-PHO,” ujarnya.

Seperti diketahui, terdapat 17 paket pekerjaan infrastruktur di Bidang Bina Marga. Keseluruhan proyek yang dibiayai melalui APBD Kota Kotamobagu Tahun 2023 sudah rampung dikerjakan, dan rata-rata tuntas tepat waktu.

Komentar Facebook