Refleksi Ibadan Pra Natal Stafsus Wali Kota : Loyalitas dan Integritas Harus Dijaga

Manado, DetikManado.com – Ibadah menyambut perayaan Natal Yesus Kristus diperingati keluarga besar staf Khusus (stafsus) Wali Kota Manado, di Gereja GMIM Sentrum Manado, Senin (13/12/2021).

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum, Pdt Florence Laoh MTh. Dalam khotbahnya, Laoh mengutip pembacaan Alkitab dari Lukas 1:26-38.

“Banyak orang berkata semua agama beda tapi pada hakikatnya sama yakni melakukan kontak dengan ilahi, dibalik itu tujuannya sama semua saling menghargai dan tak melecehkan dan itu yang paling penting,” jelas pendeta Lori, panggilan akrab Stafsus Walikota Manado ini.

Pdt Lori juga mengingatkan agar Staf Khusus tidak bertindak diluar kewenangan. “Berpikir seperti pak walikota dan wakil walikota boleh, tapi bertindak tidak boleh, loyalitas dan integritas harus dijaga dan kita memiliki Allah untuk itu harus tetap bersyukur. Saat ini banyak kemajuan yang sudah dilakukan pak Walikota dalam menata kota Manado, banjir dan longsor puji Tuhan sudah tidak terdengar lagi, untuk itu para Staf Khusus harus menopang semua kerja pak walikota dan wakil, dan semoga menjadi berkat bagi kota Manado,” ujarnya.

Komentar Facebook