Resmi, Pengurus KPMK Sulut periode 2022-2023 Dilantik

Pelantikan pengurus KPMK Sulut via Zoom Meeting, Jumat (7/1/2022). (Dok: KPMK Sulut)

Tondano, DetikManado.com – Kerukunan Pemuda dan Mahasiswa Kondosapata di Sulawesi Utara (KPMK Sulut), melaksanakan pelantikan Badan Pengurus secara virtual melalui via Zoom meeting, Jumat (7/1/2022).

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kondosapata Sulut, Dr Ir Nego E Bataragoa MSc, melantik KPMK-Sulut yang diketuai Suprianto Sudar beserta jajaran pengurus berjumlah 50 orang.

“Sebagai pemuda dan mahasiswa, pergunakan waktu dan kesempatan yang ada,” kata Bataragoa dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum KPMK Sulut terpilih mengatakan bahwa organisasi ini merupakan organisasi daerah yang memiliki anggota berdarah sekalius berasal dari Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Sebagai organisasi yang berkedudukan di Sulut agar bisa berkontribusi untuk Sulut dan memiliki perhatian serta kepedulian untuk daerah, khususnya Kabupaten Mamasa,” jelas Sudar.

Senada dengan Sudar, Wakil Ketua Umum KPMK Sulut, Yoko Suprianto mengharapkan semoga pengurus yang baru ini mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“Dan mampu mempersatukan pemuda dan mahasiswa di Sulut yang berasal dari Mamasa,” ungkapnya. (***/rf)

Komentar Facebook