Ricky Nelson : Siapa Saja Silahkan Cetak Gol,Yang Penting Menang

Dari kiri: LMO Bogor FCSulut United Harry Paat, Pelatih Kepala Ricky Nelson dan striker Eksel Runtukahu.

Manado,DetikManado.com – Bogor Sulut United kembali akan melakoni laga kandang mereka kali ini.Tentunya ada harapan besar dari masyarakat Sulut untuk tim ini.Pasalnya klub kebanggaan warga ‘Nyiur Melambai’ini berada di Zona Degradasi.Untuk pertandingan besok,kemenangan adalah harga mati untuk Sulut United.

“Yang pasti untuk melawan Persis Solo kita butuh selain taktik,seperti spirit yaitu dukungan penonton,semua yang ada disini,kita perlu kerja ekstra keras Supaya kita bisa mengalahkan mereka,” ujar Ricky Nelson Pelatih Kepala BSU,jumat (27/09/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga sangat mengapresiasi tim asuhannya dalam latihan beberapa hari ini semua berjalan sesuai instruksi.”Anak-anak sudah paham apa yang saya mau,dan bagi saya siapa saja silahkan ciptakan gol yang penting kita menang,”tegasnya.

Dirinya juga mengakui,terus mengasa kemampuan mereka baik secara tim maupun individu.”Ada yang saya panggil secara pribadi untuk berdiskusi untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka dan saya juga sudah melihat video dari Sulut United,ada kelemahan dari lini belakang tim ini, tetapi kami sudah mengantisipasinya,”ungkapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait