Sederet Prestasi Siswa -Siswi SMKN 1 Kotamobagu di Ajang O2SN

Kepala SMKN 1 Kotamobagu Hardi Mokoginta bersama Mutiara Putri Kilamani yang meraih juara satu karate di ajang O2SN tingkat Provinsi Sulut. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Kotamobagu, DetikManado.com – Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sulut sudah selesai digelar. Ada sederet prestasi yang diukir siswa-siswi SMKN 1 Kotamobagu di ajang tersebut, dan siap berlaga di O2SN Tingkat Nasional.

“Sejumlah siswa kami meraih prestasi gemilang di ajang O2SN tingkat Provinsi Sulut, bahkan ada dua siswa yang meraih juara pertama,” ungkap Kepala SMKN 1 Kotamobagu, Hardi Mokoginta SPd MM, Rabu (2/8/2023).

Bacaan Lainnya

Dua siswa SMKN 1 Kotamobagu yang berhasil meraih juara satu yakni Mutiara Putri Kilamani di cabang olahraga (cabor) karate, dan Tirsa Hasna Sangadji cabor renang. Dengan hasil tersebut, keduanya akan mewakili Provinsi Sulut di ajang O2SN tingkat nasional.

“Tentu saya berharap mereka bisa meraih hasil terbaik di tingkat nasional,” ujar Hardi Mokoginta.

Selain Mutiara Putri Kilamani (karate), Tirsa Hasna Sangadji (renang), SMKN 1 Kotamobagu juga meraih juara dua melalui Nabila Putri Moidadi (silat), Windi Daeng Lewa (bulutangkis), dan Revagia Tahir (atletik).

Komentar Facebook

Pos terkait