Sedulur Papat Limo Pancer, Jagat Arwah Bahas 4 Jelmaan Manusia Saat Lahir, Tonton Trailer Barunya!

Sheila Dara berpersan sebagai Kuntilanak di film Jagat Arwah. (dok Visinema)

Jakarta, DetikManado.com – Film horor “Jagat Arwah” akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 29 September 2022 mendatang.

Melalaui keterangan pers yang diterima redaksi DetikManado.com, Visinema Pictures menyampaikan bahwa pihaknya telah meluncurkan trailer atau cuplikan terbaru yang mengangkat kepercayaan kejawen, Jumat (23/09/2022)

Bacaan Lainnya

Itu adalah kepercayaan yang disebarkan penduduk di Jawa. Orang-orang yang memercayai ajaran kejawen meyakini istilah sedulur papat limo pancer.

Artinya, ada 4 makhluk gaib atau jelmaan yang menemani manusia mulai dari dalam kandungan, lahir, tumbuh dewasa, sampai meninggal dunia.

railer terbaru film Jagat Arwah yang mengangkat budaya lokal tersebut kini sudah bisa ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Trailer Penuh Hal Mistis dan Ritual Klenik

Trailer terbaru Jagat Arwah yang diluncurkan hari ini menampilan ritual seorang pemuda bernama Raga (Ari Irham) dibuka mata batinnya oleh sang paman, Jaya (Oka Antara).

Setelah mata batinnya terbuka, Raga seketika dapat melihat sekumpulan makhluk halus di sekitarnya, mulai dari Kuntilanak (Sheila Dara) yang jatuh dari pohon, Genderuwo (Ganindra Bimo) dengan teriakannya yang menyeramkan, sampai suster Belanda bernama Nonik (Cinta Laura) yang tampil cantik dengan gaun serta cadar serba hitam.

Bersama ke tiga arwah tersebut, Raga bekerja sama melindungi batu jagat, jimat yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan dua dunia, yakni dunia manusia dan dunia arwah.

Komentar Facebook

Pos terkait