Sekda Sofyan: Data EPPGBM Prevalensi Stunting di Kota Kotamobagu 2,69 Persen

Sekda Sofyan Mokoginta memaparkan kinerja penurunan stunting di Kota Kotamobagu, dalam kegiatan Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2023, di The Sentra Hotel Manado pada Rabu (31/5/2023).(Foto: Dokumentasi Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com — Wali Kota Ir Hj Tatong Bara yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta SH ME memaparkan kinerja penurunan stunting di Kota Kotamobagu, dalam kegiatan Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2023, di The Sentra Hotel Manado pada Rabu (31/5/2023).

Menurut Sofyan, dalam evaluasi penilaian kinerja yang dilakukan oleh Pemprov Sulut terhadap seluruh kabupaten/kota, Tim Percepatan Penanganan Penurunan Stunting Kota Kotamobagu menyampaikan laporan kondisi perkembangan penurunan stunting di Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

“Kami menggambarkan kondisi, menggambarkan capaian sesuai data yang ada, serta menyampaikan berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam rangka melakukan percepatan penurunan stunting,” katanya.

Pemkot Kotamobagu sendiri, lanjut dia, telah melakukan berbagai upaya dalam rangka melakukan percepatan penurunan stunting melalui berbagai inovasi.

Komentar Facebook

Pos terkait