Sosok Bripda Meisya, Polwan Polda Sulut yang Juara 1 Pencak Silat Nasional Kapolri Cup

Bripda Meisya Shelonia Jeyne Kaligis, personel Polda Sulut yang baru saja meraih juara 1 seni tunggal putri tingkat TNI-Polri pada Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Kapolri Cup 1 Tahun 2023 yang digelar di Jakarta, pada 3-5 Maret baru-baru ini. (Foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Bripda Meisya Shelonia Jeyne Kaligis baru saja mengharumkan nama Polda Sulut melalui prestasinya di bidang olahraga, khususnya pencak silat.

Polwan yang bertugas di Satbrimob Polda Sulut ini berhasil menyabet juara 1 seni tunggal putri tingkat TNI-Polri pada Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Kapolri Cup 1 Tahun 2023 yang digelar di Jakarta, pada 3-5 Maret baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, dalam kejuaraan bergengsi tersebut, Meisya, sapaan akrabnya, juga meraih predikat sebagai Pesilat Terbaik Khusus TNI-Polri Putri.

Meisya mengaku sangat bersyukur atas perolehan hasil terbaik dalam kejuaraan tersebut.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan bangga bisa mendapatkan hasil terbaik dalam kejuaraan ini. Tentunya ini berkat campur tangan Tuhan,” ujarnya, Rabu (8/3/2023).

Dijelaskan Meisya, pencak silat telah ditekuninya sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Berkat ketekunan dan keseriusannya di cabang olahraga ini, segudang prestasi pun telah diraihnya dalam berbagai kejuaraan, mulai tingkat daerah bahkan nasional.

Komentar Facebook

Pos terkait