Surat Izin dari FIFA Terbit, Inoc Kenakan Nomor Punggung 19

  • Whatsapp
Inoc Bidana (kanan) resmi mengikat kontrak bersama Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com-Bogor FC Sulut United telah bertolak ke Pulau Kalimantan untuk melakoni laga away mereka melawan Mitra Kukar FC dan Persiba Balikpapan.

Dengan memboyong 20 pemain, punggawa Sulut United siap mencuri poin di ‘tanah Borneo’, demi asa ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam tur Kalimantan ini, ada hal yang menarik dan sekaligus melegakan bagi manajemen Bogor FC Sulut United, yaitu pemain rekrutan baru mereka Inoc Bidana sudah siap untuk memperkuat tim. Hal ini setelah proses transfer dari pemain tersebut sudah rampung. “Inoc dibawa away ke Mitra Kukar dan Persiba karena proses di FIFA TMS atau Transfer Matching System sudah beres. Juga ITC atau International Transfer Certificat sudah keluar. Kini tinggal menunggu pengesahan saja,” ujar Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United M Ridho, Sabtu (31/08/2019).

Dia juga mengatakan, pemain tersebut tinggal menunggu pengesahan dari PSSI dan sudah bisa memperkuat tim Bogor FC Sulut United. “Prosesnya cepat, asal data administrasi lengkap hanya hitungan jam saja langsung sah dan bisa bermain,” katanya.

M Ridho juga menambahkan bahwa pemainnya yang direkrut dari Liga 2 Timor Leste tersebut sudah tidak sabar untuk merumput. “Inoc sangat termotivasi untuk cepat bermain bersama Sulut United, motivasi ini bagus buat tim,” ujarnya.
Dia menambahkan, Inoc akan mengenakan nomor punggung 19. “Semoga Inoc bisa berkontribusi banyak untuk Sulut United,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *