Tersangka Pembunuhan di Barbershop Sindulang Manado Diamankan Polisi

Ilustrasi penangkapan tersangka. (Foto: sergaptkp.com)

8IlManado, DetikManado.com – Tim Macan Polresta Manado bersama Tim Opsnal Polsek Tuminting mengamankan lelaki MH (23), tersangka penganiayaan yang menyebabkan korban Akbar Pratama (22) meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan peristiwa penganiayaan ini terjadi pada hari Jumat, 24 Desember 2021 sekitar pukul 11.00 Wita, di Hit’s Barbershop, samping Hotel Sangrila Jalan Hassanudin Kelurahan Sindulang 1, Tuminting Manado.

Bacaan Lainnya

“Mendapat informasi dari warga, Polisi langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan bahan keterangan, selanjutnya langsung mengamankan tersangka pelaku di rumahnya, di Kelurahan Sindulang, Tuminting, beberapa saat setelah kejadian,” ujarnya.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan kronologi berawal dari ketersinggungan antara tersangka dan korban di dalam barbershop atau tempat potong rambut.

Saat itu tersangka yang merupakan seorang residivis ini, tidak sengaja menyenggol kaki korban. Tersangka yang sudah dalam keadaan mabuk pun minta maaf namun korban tidak menerimanya dan sedikit agak kesal.

Komentar Facebook

Pos terkait