Ulang Tahun ke-58, Ketum PSSI Pamit dari Institusi Polri

Iwan Bule mengumumkan kabar pamit dari institusi Kepolisian RI karena sudah habis masa purna tugas alias pensiun. (Foto : Istimewa)

Jakarta, DetikManado.com – Hari ini, Selasa (31/03/2020), Komisaris Jenderal Mochammad Iriawan atau yang biasa disapa ‘Iwan Bule’ merayakan ulang tahun ke-58.

Bersamaan dengan tambah usianya ini, Iwan Bule mengumumkan kabar pamit dari institusi Kepolisian RI karena sudah habis masa purna tugas alias pensiun. Kabar ini diumumkan langsung oleh Iwan Bule di akun instagram resminya @mochamadiriawan84.

Bacaan Lainnya

Dalam posting itu, Iwan Bule tampil menggunakan foto tengah memakai seragam lengkap Polri lengkap dengan tiga bintang di pundaknya.

Mochamad Iriawan juga Ketua Umum PSSI dan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Sestama Lemhanas) ini tak lupa menghaturkan permohonaan maaf.

“Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan Organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” tulis Iwan.

Komentar Facebook

Pos terkait