Ulyas Taha Bakal Diantar Pendukungnya Mendaftar di PDIP

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Sejumlah nama digadang sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado dalam Pilkada 2020 mendatang. Salah satu nama yang mencuat adalah Ulyas Taha.

Latar belakang kiprah bang UT, sapaan akrab Ulyas Taha baik di birokrat maupun organisasi keagamaan membuat kansnya besar sebagai salah satu kandidat. “Sehari-hari sebagai Kepala Bidang Agama Islam, Kementerian Agama Sulut. Juga punya pengalaman organisasi yang mumpuni, bahkan kini menjabat Ketua PW Nahlatul Ulama Sulut,” ungkap Ketua Tim, Haji Domo didampingi Uten Moki dan Agus Ointoe, Senin (09/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, tak ada yang meragukan kapasitas dan kapabilitas adik kandung Wali Kota Gorontalo, Marthen Taha ini, jika dipasangkan sebagai calon Wakil Wali Kota Manado. “Bang UT merupakan calon tunggal warga Gorontalo yang sudah menjadi pemilih di Kota Manado serta di organisasi KKSS yang warganya sudah ber-KTP Manado,” ungkapnya.

Dia menambahkan, jika tak ada halangan pada Selasa (10/12/2019), UT akan mendaftar sekaligus memasukkan formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Sulut sebagai bakal calon Wawali Manado. Rencananya UT akan diantar Tim Relawan/Sahabat Ulyas Taha. “Kami yakin Bang UT berpeluang besar jadi calon Wawali Manado dari PDIP,” ungkapnya.

Diketahui, sejumlah nama sudah mengambil formulir di kantor DPD PDIP Sulut pada, Sabtu (07/12/2019) lalu. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *