Unsrat Menjajaki Kerjasama dengan Tim Sultan Kudarat State University Filipina

Kunjungan Konsul Jenderal RI di Davao, Bapak Dicky Fabrian dan Tim Sultan Kudarat State University (SKSU), Filipina, yang dipimpin Rektor SKSU Mr Rolando F Hechanova.

Manado, DetikManado.com – Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr Ir Grevo Gerung MSc dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Prof Dr Ir Sangkertadi DEA, menerima kunjungan Konsul Jenderal RI di Davao, Bapak Dicky Fabrian dan Tim Sultan Kudarat State University (SKSU), Filipina, yang dipimpin Rektor SKSU Mr Rolando F Hechanova.

“Tujuan kunjungan Tim SKSU adalah untuk bekerjasama riset dan akademik dengan Unsrat dalam berbagai bidang, terutama perikanan dan kelautan, pertanian, peternakan, kesehatan masyarakat, bahasa dan kebudayaan,” ungkap Gerung usai pertemuan, Jumat (28/02/2020).

Bacaan Lainnya

Pertemuan dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) yang diawali dengan presentasi dari SKSU dan Unsrat untuk memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki masing-masing universitas baik dari segi SDM dan fasilitas yang dapat dimanfaatkan bersama dalam kerjasama yang direncanakan. “Salah satu program unggulan yang diperkenalkan oleh SKSU adalah Halal Project terutama berkaitan dengan food security and the quality of food,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait