UTSU, AIPI dan KPU Sulut Gelar Seminar Pemilu, Detik-Detik Menuju TPS

Wakil Rektor UTSU Bidang Akademik, Drs. Frans Lompoliuw, MM, saat memberikan sambutan pada seminat pemilu di Kampus UTSU.

MANADO, DetikManado.com – Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), bekerjasama dengan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar seminar pemilu 2019, Rabu (27/03/2019).

Seminar yang bertemakan ‘Detik-detik menuju TPS’ ini menghadirkan dua narasumber yakni akademisi yang juga pengamat politik Sulut, Dr. Ferry Daud Liando dan Ketua Divisi Sosialisasi KPU Sulut, Salman Saelangi.

Bacaan Lainnya

Rektor UTSU, Ruano Urbanus Senduk, SE, MM, yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik, Drs. Frans Lompoliuw, MM, menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Atas nama Rektor, kami pimpinan UTSU memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar pemilu ini,” tutur Lompoluw, dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

Lompoliuw juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Sulut dan AIPI Manado, yang telah bekerja sama dengan UTSU dalam penyelenggaraan seminar ini.

Komentar Facebook

Pos terkait