Wali Kota Andrei Angouw Tinjau Instalasi Pengelolaan Air Limbah Megamas

  • Whatsapp
Wali Kota Manado Andrei Angouw didamping Wakil Wali Kota Richard Sualang meninjau lansung Instalasi Pengolahan Air Limbah bersama Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti, Rabu (10/11/2021). (Foto/Istimewa)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang meninjau lansung Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di Kawasan Pantai Megamas Manado, Rabu (10/11/2021) sore.

Keduanya tiba bersama rombongan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir Diana Kusumastuti MT yang bertepatan turut meninjau lokasi dalam agenda kunjungan kerja PUPR.

Bacaan Lainnya

Dalam peninjauan tersebut, ditemukan sejumlah jaringan IPAL usang yang diduga sudah lama terlantar sehingga tidak terintegrasi lagi.

“Kedepannya, diharapkan sistem IPAL ini dapat segera diperbaiki kembali, agar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam kaitan dengan pengelolaan Air Bersih di Kota Manado,” ucap Wali Kota Manado.

Usai meninjau IPAL, Ia dan rombongan Dirjen Cipta Karya Diana Kusumastati menuju Pantai Malalayang guna memantau perkembangan penataan sepanjang kawasan pesisir Pantai Manado.

Tampak hadir dalam rombongan, Direktur PDAM Manado Meiky Taliwuna dan pejabat teras PDAM, sejumlah pejabat teknis Dinas PUPR serta pejabat Dinas PUPR dan Perkim Provinsi Sulut dan Kota Manado. (Rad)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait