Yon Infanteri Raider 712/Wiratama Dapat Bantuan 10 Unit Motor dari Gubernur Olly

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menyerahkan bantuan 10 unit sepeda motor kepada Batalyon Infanteri Raider 712/Wiratama, Kodam XIII/Merdeka. (foto : Ist)

MANADO, DetikManado.com – Kodam XIII/Merdeka mendapatkan bantuan 10 unit sepeda motor dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Jumat (29/03/2019) siang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis, berupa dummi kunci motor, oleh Gubernur Olly, kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang di Lapangan Makodam.

“Bantuan ini akan benar-benar dapat dimanfaatkan secara tepat, sebagaimana peruntukannya untuk menunjang operasional Kodam XIII Merdeka,” kata Olly.

Selain itu, Olly juga mengingatkan kedudukan TNI sebagai komponen utama pertahanan Negara, TNI menjadi garda terdepan bangsa Indonesia, utamanya dalam menangkal setiap ancaman militer dan ancaman bersenjata dari luar dan dalam negeri terhadap kedaulatan bangsa.

Ditempat yang sama, Mayjen Tiopan Aritonang, mengapresiasi bantuan sepeda motor tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut atas bantuan sepeda motor ini. Kendaraan operasional ini akan dirawat sebaik-baiknya agar bisa digunakan maksimal,” tutur Aritonang.

Adapun bantuan 10 unit sepeda motor tersebut akan digunakan oleh Batalyon Infanteri Raider 712/Wiratama yang berada di bawah komando Kodam XIII/Merdeka. (dm)

Komentar Facebook