Yudi Khoerudin : Kami Belum Terlalu Padu Secara Tim

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Menjelang digulirnya perhelatan Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021, Tim Sulut United melakukan uji coba melawan tim PON Sulut dengan meraih hasil seri 1-1, di Stadion Klabat Manado, Sabtu (12/06/2021).

Dalam laga uji coba tersebut, pemain baru Sulut United Aldair Makatindu berhasil menjawab kepercayaan Coach Ricky Nelson dengan menciptakan satu gol hasil kemelut didepan gawang tim PON Sulut di menit ke 73.

Sedangkan gol dari tim PON Sulut diciptakan oleh Rigel Maniking di menit ke 30 lewat sepakan kerasnya di pojok gawang kiper Ferry Bagus. Skor berakhir 1-1 hingga peluit akhir wasit dibunyikan.

Terkait hasil uji coba ini, Kapten tim Yudi Khoerudin menilai tim sepak bola PON Provinsi Sulut adalah tim yang bagus dan bermain sangat keras.

“Menurut saya ini adalah pelajaran yang sangat bagus buat kita apalagi nanti di liga 2 lawan kami sangat bagus semua,” ujarnya.

Dia juga menilai ada yang harus dibenahi di tim mereka karena Liga 2 Indonesia direncanakan akan bergulir pada bulan Juli nanti.

“Saya melihat kami belum terlalu padu secara tim sehingga kami masih harus meningkatkan chemistry diantara pemain,” tandas Yudi.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email