2 Peserta Perkemahan Pemuda di Tontalete Minut Ditemukan Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Ilustrasi. (foto : Ist)

Minut, DetikManado.com – Dua remaja peserta perkemahan pemuda Gereja Gerakan Pantekosta (GGP), CF (11) dan DP (13) ditemukan tewas tenggelam di telaga milik PT. Aman Liman Jaya di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (28/06/2019).

Menurut informasi, korban CF, DP dan Faris menuju ke telaga yang berada di sekitar lokasi perkemahan sekitar pukul 15.00 wita. Ketika tiba di telaga kedua korban langsung melepaskan pakaian dan menceburkan diri kedalam telaga.

Namun beberapa saat kemudian saksi Faris tidak melihat kedua temannya tersebut. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan tenggelam di telaga dengan kedalaman sekitar 3 meter dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit Hernama Lembean untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Kema Iptu H Munasir membenarkan peristiwa tersebut. Pihak rumah sakit menyatakan kedua korban tidak bisa selamatkan dan sudah tidak bernyawa lagi pada pukul 16.00 wita.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Diduga kedua korban tidak bisa berenang saat mandi di telaga yang berkedalaman tiga meter,” jelas Minasir.

Lanjutnya, orang tua kedua korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak dilakukan autopsi. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *