Ada Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Jalan Sehat Kota Bitung

  • Whatsapp
Jalan sehat memperingati hari Bhayangkara ke 73 di Kota Bitung, Sulawesi Utara. (foto : Ist)

Manado, DetikManado.com – Polres Bitung dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar Car Free Day di jalan Sam Ratulang Kota Bitung, Sabtu (29/06/22019).

Kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 ini diikuti ratusan anggota Polri dan TNI serta jajaran Pemkot Bitung dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Ratusan bahkan ribuaban warga kota ini terlihat antisuas mengikuti jalan sehat yang menghadirkan artis ibukota Jakarta Olla Ramlan dan seamunya Muhammad Aufar Hutapea tersebut.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peringati Hari Bhayangkari ke 73‎.

“Polres Bitung menyelenggarakan olahraga bersama fun Walk dan zumba dengan menghadirkan artis dari Jakarta untuk menghibur masyarakat Kota Bitung,” jelas Tamuntuan.

Adapun rute jalan sehat ini start dari depan kantor walikota Bitung melewati jalan martadinata, jalan AA Maramis, jalan H Worang, jalan Sam Ratulangi dan kembali didepan kantor Walikota.

Kegiatan ini dihadiri walikota Maximilian Jonas Lomban dan wakil walikota Ir Maurits Mantiri MM, Sekda DR Audy Pangemanan, Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny Jein Tamuntuan, Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, komunitas masyarakat Kota Bitung dan ormas adat setempat. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *