261 Siswa Calon Bintara Polri Resmi Mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulut

Tradisi penyiraman air kembang kepada perwakilan siswa, oleh Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno. (foto : Humas)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut melalui Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut kembali melaksanakan Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri.

Kegiatan Diktukba Polri gelombang II tahun ajaran 2022 ini, dibuka langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Senin (25/07/2022), di lapangan SPN Polda Sulut.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 261 siswa calon Bintara Polri yang mengikuti pebukaan pendidikan di SPN Polda Sulut kali ini.

“Hari ini sudah dimulai pelaksanaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri, yang juga dilaksanakan secara serentak di Sepolwan, Pusdik Brimob dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri serta di 31 Sekolah Polisi Negara Polda,” jelas Mulyatno.

Dua juga menambahkan, jumlah peserta didik keseluruhan peserta didik sebanyak 10.502 orang yang terdiri dari Diktuk Bintara Pria sebanyak 10.002 orang dan Diktuk Bintara Wanita sebanyak 500 orang.

Mulyatno juga berharap proses pendidikan yang akan dilaksanakan selama 5 bulan kedepan, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait