57 Orang di Sulut Dinyatakan Bebas dari Status PDP

RSUD Prof Kandou Malalayang Manado, salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Sulut.

Manado, DetikManado.com – Jumlah PDP di Provinsi Sulut yang sembuh semakin hari semakin meningkat. Hal ini diutarakan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Sulut saat merilis perkembangan dari kasus tersebut.

Jubir Gugus Tugas Covid -19 Sulut dr Steaven Dandel, Kamis (23/04/2020), menjelaskan sejak tanggal 25 Januari sampai hari ini sudah ada 160 PDP yang sudah tersebar di beberapa rumah sakit di Provinsi Sulut.

Bacaan Lainnya

“Dari 160 orang ini, 57 orang sudah dinyatakan terbebas dari status PDP karena hasil pemeriksaan laboratoriumnya itu sudah 2 kali negatif,” beber Dandel.

Sedangkan yang terkonfirmasi positif 6 orang dan yang meninggal dalam status PDP ada 39 orang, dengan rincian 3 terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dan ada 22 orang yang hasilnya negatif walaupun telah meninggal dunia serta masih ada 14 PDP yang meninggal tetapi masih menunggu hasil lab,” katanya.

Total PDP yang masih dalam pemantauan di rumah sakit berjumlah 62 orang dengan perinciannya yaitu RS Kandou 22 orang, RS Bhayangkara 11 orang, RS Anugerah Tomohon 3, RS Robert Monginsidi Teling 3 orang.

Komentar Facebook

Pos terkait