Ada 192 Personel Naik Pangkat di Mapolda Sulut, Ini Rinciannya 

Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2023 dan PNS Polri periode 1 April 2023, pada Sabtu (1/7/2023). (Foto: Dok Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2023 dan PNS Polri periode 1 April 2023, pada Sabtu (1/7/2023).

Sebelumnya dilaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Upacara yang berlangsung di lapangan Kantor Gubernur Sulut tersebut ditandai dengan laporan perwakilan personel yang naik pangkat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, selaku inspektur upacara.

Bacaan Lainnya

Adapun anggota Polri dan PNS Polri di lingkungan Satker Mapolda Sulut yang naik pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 192 personel. Terdiri dari 7 perwira naik pangkat reguler, 10 perwira naik pangkat pengabdian, bintara reguler 86 anggota, bintara percepatan 60 anggota, dan 29 PNS.

Dalam amanat, Irjen Pol Setyo mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah yang wajib disyukuri.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua, organisasi, istri atau suami dan anak-anak, pimpinan serta rekan kerja,” ujarnya.

Lanjut dia, kenaikan pangkat merupakan kesempatan yang tidak setiap saat dilakukan karena ada proses dan waktunya.

Komentar Facebook

Pos terkait