Kapolda Sulut Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77

Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Kota Manado, pada Sabtu (1/7/2023) pagi. (Foto: Dok Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Kota Manado, pada Sabtu (1/7/2023) pagi.

Mapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto bertindak selaku inspektur upacara tersebut. Dia mengatakan, di akhir rangkaian upacara dipersembahkan tarian kolosal untuk lebih memeriahkan suasana.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaannya menurut saya luar biasa. Turut mengajak para tamu undangan untuk bersama-sama melakukan tari daerah,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto usai upacara.

Dirinya menjelaskan, para personel hanya latihan selama dua hari dan bisa dibilang dadakan.

“Tapi kita lihat bersama, bisa menunjukkan kekompakan, kebersamaan, dan kegembiraan untuk kita semua,” terang Irjen Pol Setyo.

Setyo pun berharap, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini bukan hanya sekadar seremonial saja.

“Tapi merupakan sebuah implementasi dari seluruh personel Polda Sulut dalam melaksanakan tugas, kemudian juga bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab Polda Sulut bisa dilaksanakan dengan baik,” harap Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Komentar Facebook

Pos terkait