Ada Paket Sembako untuk Lansia di ‘Vaksinasi Merdeka Samrat’ Polda Sulut

Manado, DetikManado.com – Warga lanjut usia (Lansia) peserta Vaksinasi Merdeka Samrat yang digelar Polda Sulut di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado pada 12 hingga 13 Agustus 2021, mendapatkan paket Sembako.

Paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut lainnya kepada perwakilan lansia, sesaat usai peninjauan kegiatan vaksinasi, Kamis (12/08) pagi.

Yuliana Polii Salah seorang Lansia warga Teling Manado, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur. Terima kasih kepada Polda Sulut dan Polresta Manado. Saya bisa ikut vaksin dan juga mendapat bantuan Sembako. Ini sangat membantu saya,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, pemberian paket sembako ini kerjasama antara Polda Sulut, Polresta Manado dan para donatur.

“Totalnya 1.708 paket sembako, sesuai dengan tanggal dan bulan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Karena vaksinasi ini juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, tanggal 17-08-2021 mendatang,” beber Abast.

Lanjut dia, pemberian bantuan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para Lansia yang telah mengikuti vaksinasi dengan penuh semangat.

“Bantuan sembako ini diprioritaskan dan sebagai wujud apresiasi khusus kepada lansia. Sekaligus untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.(ml/joe)

Komentar Facebook