Ada Sejuta Lampu Natal dari Manado

  • Whatsapp
Cantik, pohon natal di Lapangan Sparta Tikala merupakan salah satu ikon Kota Manado setiap tahunnya dihiasi lampu dan ornamen Natal.

Manado, DetikManado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengajak warga memeriahkan acara bertajuk “A Million Christmas Lights from Manado” (Sejuta Lampu Natal dari Manado) dengan memasang lampu dan ornamen Natal.

Imbauan ini disampaikan melalui surat edaran Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Sekretaris Daerah, Micler CS Lakat MH tanggal 05 November 2021 ditujukan kepada masyarakat dan pelaku usaha khususnya.

Bacaan Lainnya

Event Sejuta Lampu Natal dari Manado rencananya bakal dibuka langsung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw-Richard Sualang pada 20 November 2021 nanti.

Perhelatan tersebut diperkirakan bakal meriah dan menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, lantaran Kota Manado selalu jadi pusat perhatian terutama menjelang akhir tahun. Di mana lampu dan pernak-pernik natal menghiasi setiap jalan dan sudut Kota, tak terkecuali juga kediaman dan kompleks tempat tinggal warga. (rad)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait