Aksi Galang Dana Ikami Sulsel Cabang Minahasa Bagi 3 Daerah

  • Whatsapp
Ikami Sulsel Cabang Minahasa menggalang dana, Senin (25/1/2021). (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Para mahasiswa asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (Ikami Sulsel) Cabang Minahasa menggalang dana untuk korban bencana, Senin (25/1/2021), di Bundaran Tataaran Dua, Minahasa, Sulut.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk korban bencana alam banjir Kalimantan Selatan (Sulsel), Gempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir dan tanah longsor di Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Koordinator Lapangan (Korlap) Edwin Tangi Somba mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut berjalan lancar dan telah mendapat izin dari pihak berwenang. Selain itu, kegiatan ini mematuhi protokol Covid-19.

“Aksi penggalanagan dana ini diikuti oleh kurang lebih 20 orang sesuai instruksi pihak keamanan, dimulai dari jam satu siang hingga jam tujuh malam,” ujar Somba.

Aksi galang dana Ikami Sulsel Cabang Minahasa untuk korban bencana di Kalsel, Sulbar dan Manado. (Foto: Ist)

Selain itu, Ketua Ikami Sulsel Cabang Minahasa Kornelius Alla’ mengharapkan, semoga dengan donasi yang terkumpul bisa meringankan beban para korban.

“Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian Ikami Sulsel Cabang Minahasa terhadap misi kemanusian untuk korban bencana alam di Sulbar, Kalsel, dan Manado,” jelasnya.

Sedangkan aksi penggalangan dana tersebut diakhiri dengan doa lintas agama. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.