Aksi Peduli SMPN 1 Manado untuk Siswa Korban Banjir-Longsor

Kepala SMPN 1 Manado Salmon Rosang mengatakan, aksi peduli ini sebagai wujud kepedulian dan sepenanggungan kepada korban bencana alam, terutama anak-anak di lingkungan sekolah. (Foto: Dokumentasi SMPN 1 Manado)

Manado, DetikManado.com – Kepedulian bagi korban bencana banjir dan tanah longsor terus diberikan sejumlah pihak. Salah satunya bantuan untuk siswa dan siswi SMPN 1 Manado yang terdampak bencana tersebut tidak lama ini.

Kepala SMPN 1 Manado Salmon Rosang mengatakan, aksi peduli ini sebagai wujud kepedulian dan sepenanggungan kepada korban bencana alam, terutama anak-anak di lingkungan sekolah.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang kami berikan tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat yang menerimanya,” ujarnya.

Rosang mengungkapkan bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado Steven Tumiwa, didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP Grace Sondakh dan Kepala Dinas P3A Kota Manado dra Lenda Pelealu.

“Kegiatan dilaksanakan di salah satu ruangan kelas SMP Negeri 1 Manado,” jelas Kepsek SMPN1 Manado ini.

Adapun pemberian bantuan kepada siswa dan siswi korban banjir dan tanah longsor berupa sembako, seragam sekolah, buku dan tas sekolah.

Komentar Facebook

Pos terkait