Aktivis GMNI Ikut Pelatihan Jurnalistik di Sekretariat AMSI Sulut

Foto bersama peserta pelatihan bersama Pengurus AMSI Sulut.

Manado, DetikManado.com – Setelah pekan sebelumnya menggelar Pelatihan Jurnalistik bersama Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), kali ini Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulut berbagi ilmu bersama Badan Riset dan Media Center DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulut.

Pelatihan Dasar Jurnalistik ini digelar Sekretariat AMSI Sulut, Jalan Elang Raya 3, Kelurahan Malalayang 1 Timur, Kecamatan Malalayang, Manado,  Sabtu (11/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka Ketua AMSI Sulut Agust Hari yang menyampaikan selamat datang kepada kader- kader GMNI Sulut di Sekretariat AMSI. Dia berharap kiranya pelatihan itu bisa bermanfaat.

“Setelah perhatian ini, jika ada yang mau fokus melanjutkan profesi wartawan silahkan, jika pun tidak, kiranya apa yang diberikan bisa bermanfaat buat kader-kader GMNI ke depannya,” tutur Hari.

Ketua DPD GMNI Sulut Vrenky Muluwere yang diwakili Elyan Maniku menyampaikan terima kasih kepada AMSI Sulut yang mau bekerja sama, dan mau membantu pelatihan Jurnalistik. Dia mengatakan, peran jurnalis sangat penting di era saat ini dalam penyampaian informasi kepada publik.

Komentar Facebook

Pos terkait